Home » » Kesal, Warga Tumbuh Mulia Ditipu Tekong

Kesal, Warga Tumbuh Mulia Ditipu Tekong

Posted by SURALAGA ONLINE on Rabu, 24 Februari 2016

Tumbuh Mulia - Suralaga Online:  Nasib warga Desa Tumbuh Mulia sungguh sangat memprihatinkan ketika dia mengadu di Kantor Desa. Taruh saja warga salah satu Dusun Dasan Tumbu yang berenisial HD dan kawan-kawan ditipu oleh tekongnya yang diiming-iming mendapatkan pekerjaan jadi tukang bangunan di negeri jiran (negeri Malaysia). Tiba-tiba sampai ditempat tujuan ternyata pekerjaan itu tidak ada dan tidak sesuai dengan MOU yang sudah di sepakati dan paspor yang diberikan adalah paspor plancong.

Ketika HD dan kawan-kawan menceritakan kronologis kejadian ini hadir juga KAMTIBNAS Desa Tumbuh Mulia yang kerap di panggil Pak Epul ikut serta mendengarkan kronologis kejadian ini. HD dan kawan-kawan bukan mendapat simpati malah mendapat teguran keras dari pak kepala “maka nya kalau pergi kemana-mana jangan nylonong, bertanya dulu di kantor desa, beginilah jadinya, segala tetek bengeknya pekerjaan ini saya tahu," tutur pak Kades”.

Baca Juga: 1000 Lebih Warga Lombok Timur yang Menikah Setiap Bulan
 Wajar saja beliu berkata seperti itu karena beliu juga pernah menjadi kepala cabang di pekerjaan ketenaga kerjaan indonesia dan juga beliu tidak mau melihat warganya ditipu oleh orang makanya beliu sampai bernada agak keras seperti itu.

Akibat kejadian ini HD dan kawan-kawan mendapat kerugian dengan total 11.000.000.-/orang. (Zen red)

Thanks for reading & sharing SURALAGA ONLINE

Previous
« Prev Post

2 komentar:

Total Tayangan Halaman